Gelar Pertemuan, Babinsa -Tomas Kelurahan Simpang Empat Bahas Kamtibmas 

Gelar Pertemuan, Babinsa -Tomas Kelurahan Simpang Empat Bahas Kamtibmas 

CELOTEH RIAU--Babinsa Kelurahan Simpang Empat Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru menghadiri  silaturahmi dengan seluruh elemen terkait di RW 03 Kelurahan Simpang Empat, Kecamatan Pekanbaru Kota, Ahad (20/6/2021).

Selain babinsa Peltu Andry Rasyid dan Kopda Ario Diansyah, tampak hadir dalam pertemuan itu,Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Josina L, Lurah Simpang Empat Ilham Novlindo S.STP, Ketua LPM  Dadang Antoni, Ketua RT 01 dan 02 
Bhabinkamtibmas Brigadir Kepala Mukhtarudin.

Dalam pertemuan itu, berbagai persoalan dibahas terutama masalah keamananan dan ketertiban lingkungan dimasa pandemi.

" Dari pertemuan silaturahmi antar warga dan tokoh masyarakat, disaksikan juga bapak Kapolsek Kota dan bapak lurah ada tiga keputusan atau usulan yang ditampung oleh pihak kelurahan," kata Peltu Andry Rasyid 

Pertama diputuskan atau diusulkan bahwa area   RW 03  merupakan sebagai tempat hunian tidak  di jadikan sebagai tempat bisnis. Karena secara historis awal mulanya berdiri provinsi Riau, diwilayah ini merupakan  tempat tinggal para pegawai yang berada di kel simpang empat. 

Keputusan yang kedua menjadikan wilayah RW 03 nyaman dan aman dari gangguan Kamtibmas. 

Dan ketiga , bahwa  pengamanan di area RW 024akan dilakukan dengan menggunakan satpam baik siang maupun di malam hari untuk mencegah terjadinya aksi jambret dan pencurian barang-barang milik warga RW 03.

" Pada dasarnya baik lurah ,polsek dan Babinsa-bhabinkamtibmas sangat  mendukung sekali dan akan membantu warga apabila ada kejadian yang tidak di inginkan umumnya di wilayah kelurahan Simpang Empat," ucapnya.

Tak lupa Babinsa juga berpesan agar seluruh elemen terkait di wilayah kelurahan terus bersinergi dalam melakukan pencegahan penyebaran virus corona.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index